Terimakasih 2011


Dan akhirnya….

Malem terakhir di 2011,,

Ga penting buat bahas kemana kita malem ini,, ngapain, sama siapa …
Male mini pada dasar nya ga jauh beda sama malem malem biasanya,, yg ngebedain, besok kalender nya harus udah ganti…

Harapan dan kepengen di taun 2011 Alhamdulillah hampir semuanya udah kecapai,, meskipun ga semua resolusi yg gue pengen di 2011 kecapai,, at least Allah udah ngasih semua yg gue butuhin di tahun 2011 ini,,
#thanksGod

2011 kebanyakan dosa yg gue bikin daripada amal…
Entah itu karena omongan gue,, perbuatan,, atau bahkan kicauan gue di twitter sana…
Harapan gue di tahun 2012 nanti,, orang orang yg biasa gue bully di twitter ga bikin celah lagi,, jadi bisa minimalisir dosa gue entar nya #loh ??

Terimakasih untuk temen temen di INTER CLUB INDONESIA yg udah ngasih sejuta pengalaman berharga di tahun ini,, pengalaman dan pelajaran betapa pentingnya sebuah ikatan.

Terimakasih untuk Babeh, Ibu, adek , kakak di rumah yg ga pernah marahin gue meskipun gue jarang balik ke rumah J ,, tapi ucha ttp kangen rumah kok :-P

Terimakasih untuk sang wanita masa depan yg selalu sabar dan sayang dan maklum dengan semua tindakan yg udah gue lakuin.

Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi yaa bun #kiss #hug

Terimakasih untuk sang laptop ,, blackberry, kacamata kesayangan,, dan nokia e63 yg udah pergi ninggalin gue.. semoga kau bahagia bersama pemilik baru mu yaa (dear maling : klo lu baca tulisan ini,, balikin kacamata gue nyinggg)

Ga akan banyak yg gue bahas malem ini…

Terimakasih 2011

Dan welcome ….


0 komentar:

Posting Komentar